Cari Blog Ini

Daftar Blog Saya

Senin, 07 Desember 2009

Congratulation

Hari ini banyak temen gue yg "kejatuhan duren". Tp gw liat wajah mreka g' ada yg murung apalagi trlihat benjolan bsar yg bertingkat akibat tu "durian" yg jatuh...

Well, mreka br dpt kbr dr surat kabar bahwa mreka ada dalam daftar CPNS yg ditrima di beberapa kabupaten / kota di Jogja. Slamat....slamat.....slamat....

Tp ada juga yg mendengar kabar itu sebagai sebuah kabar yang "kelabu" coz nama dia "lupa" belom dicantumin di daftar calon pegawai. Tenang aja friend, ketika mereka sadar bahwa kalian masih tertinggal, mereka akan sesegera mungkin menulis nama kalin dalam daftar pegawai mereka. Keep on fighting guys, good will take you on the right place for you, just for you.

Mungkin harus kaya lagunya D'Masiv "JAngan Menyerah" (gw suka banget ni lagu). Emang mungkin sekarang mungkin belum "waktu kalian". Kalian mungkin dipersiapkan untuk sesuatu "yang lebih besar". Kaya di film-film itu, tokoh utama selalu berperan di belakang untuk menyelesaikan masalah. Asal jangan kaya film india aja. Soalnya para polisi selalu datang belakangan setelah smua musuh dibinasahkan sang "hero".

Dan bagi temen-temen yang dah ada namnya di daftar, jg keep on fighting. Jangan lengah, karena gue yakin tantangan ke depan bakalan semakin berat. Moga-moga ini menjadi kado akhir tahun terindah bagi hidup kalian.

Dan yang penting lagi, sekarang gue dapet banyak temen yang dilaju, so nantinya banyak yg kecapekan, trus kuliah dibuat tidur....... wakakaka.......
(Jangan sampai ini terjadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar